Likes, Views, Share, dll 3

[postlink] http://tutorialprogramgratis.blogspot.com/2016/11/likes-views-share-dll-3.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=wykNImhqpWoendofvid [starttext]
    Likes, Views, Share, dll 3 | Keterangan dapat uang:
  1. Register/Pendaftaran: Kembali ke sistemgratis.blogspot.com dan Likes, Views, Share, dll 3, lalu klik REGISTER

    Pendaftaran gratis, lalu like/view page untuk mendapatka points, kemudian tukarkan pointnya dengan uang atau gunakan pointnya untuk mendapatkan like/view page.
  2. Ketika masuk ke halaman situs webnya maka ada beberapa menu: EARN POINTS/MONEY, ADD SITE/VIDEO, EDIT MY SITE, CASHOUT, BUY VIP, 200 DAILY BONUS.

    Mendapatkan points: Klik menu EARN POINTS/MONEY -> Pilih FACEBOOK/YOUTUBE/INSTAGRAM/TWITTER/WEBSITE TRAFFIC/PAID TO DO JOBS/ETC -> Jika pilih facebook maka muncul 4 pilihan: PAGE LIKES, PHOTO/POST/ALBUM LIKES/WEBSITE SHARES/FOLLOWERS.

    Misalnya saya Klik menu EARN POINTS/MONEY -> Pilih FACEBOOK -> klik PAGE LIKES. Saya klik salah satu like yang memiliki 7 points, lalu masuk ke halaman page facebook dan like, kemudian close, terakhir tunggu loadingnya dan muncul tulisan Liked! 7 points added to your balance.

    Sama seperti FACEBOOK, YOUTUBE, INSTAGRAM, TWITTER, WEBSITE TRAFFIC, PAID TO DO JOBS, ETC
  3. Cara membuat Like/views/followers/web traffic/etc dengan contoh pada Fan-Page Likes di facebook:
    Page Title: Judul yang akan muncul ke page likes

    Page URL: Link dari Fan-Page Facebook yang mau tambah like

    Points Per Like (CPC): Point per likenya: 2/3/4/5/6/7/8/9/10/seterusnya. Misalnya: pilih 2 point maka akan diambil 2 point untuk per like.

    Points To Add Now: Berapa point yang anda kirim untuk tambah like, minimal 20 points dan maksimal tak terbatas.

    Target Likes: Bisa membuat target likes di negara mana, misalnya targetnya di negara indonesia maka yang like di negara indonesia saja.
  4. Edit My Site
    Misalnya saya pilih menu My Facebook -> klik Photo/Post/Video Like. Kemudian muncul photo, berapa orang yang likes, point yang telah saya masukkan, Points Per Like (CPC) 10 points per like, Berapa orang yang melakukan skip/report dan terlalu banyak report atau sudah warna merah maka otomatis page likesnya berhenti.

    Ada add/retrat points:
    Edit berisi: Title (Bisa di edit), URL (Tidak Bisa Di Edit), Details (Bisa Di Edit), Per Like (Point Per Like), Active (On/Off).
    Add berisi: Title (Tidak Bisa Di Edit), Add (Menambah Points, minimal 30 points, maksimal tak terbatas).
    Retract berisi: Title (Tidak Bisa Di Edit), Retract (Points di kembalikan ke akun anda, minimal 2 points)
    Delete
  5. Dibagian menu EARN POINTS/MONEY -> 200 DAILY BONUS
    Anda bisa mendapatkan 50/150 points dengan cara klik tombol pada setiap EARN POINTS/MONEY di FACEBOOK, YOUTUBE, INSTAGRAM, TWITTER, WEBSITE TRAFFIC, PAID TO DO JOBS, ETC. 1 Tombol = 1 Hits.
  6. Cara cashout:
    Agar bisa cashout maka harus sampai 10.000 points.

    Sudah ada 10.000 points maka bisa tukar $2 melalui paypal/payza. Misalnya: saya cashout melalui paypal maka butuh $2, email dari paypal, dan pilih methodnya paypal, lalu klik REQUEST CASHOUT. Terakhir saya harus menunggu sampai 10/20 hari uangnya masuk ke paypal.
[endtext]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Program Gratis
Copyright © 2015. Tutorial - All Rights Reserved
By Program Gratis
Proudly powered by Blogger